June 7, 2014

Latepost: Bloggers Meet Up!

So 2 months ago I and my blog/instagram fellas met up for the first time at Central Park Mall Jakarta. Ok I know this is a super late update but please just let me show 4 favorite pics of mine taken from our gathering :3 Anyway we had so much fun and we stole everybody's attention that day because we were all dressed in pastel :p There's much to share about our first gathering but I gotta post this one quickly so yeah!

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
It was a white shoes madness day by 8/13 of us :'D

Image and video hosting by TinyPic
What I wore: New Look daisy hairtie, H&M ID plaque necklace in rose gold, unbranded poplin top, JCLADE long mesh skirt, perspex clutch (with flowery chains that I made by using New Look floral headband), Alexander Wang Agata replica in white.

June 6, 2014

Ponds Be My Plus: Win Samsung Galaxy & Exclusive Beauty Class by Ryan Ogilvy!

Hello ladies! Hari ini aku mau share seputar topik yang memang bukan tentang fashion, tapi topik yang satu ini juga sama seperti fashion, nggak bisa lepas dari cewek: yep, it’s BEAUTY! Ngomong-ngomong soal beauty, aku yakin nggak ada cewek yang nggak tahu soal bb cream. Yuppp sejak dipasarkan oleh sebuah perusahaan kosmetik asal Korea beberapa tahun lalu, bb cream langsung booming karena bb cream bisa digunakan sebagai alas bedak dan bikin kulit wajah terlihat flawless – noda/jerawat/pori-pori besar tersamarkan, lebih cerah, dan juga bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari – fungsi yang sama dengan foundation, namun teksturnya lebih ringan, sehingga bb cream secara cepat menjadi favorit banyak perempuan dan menggantikan foundie yang berat untuk digunakan sehari-hari.
Aku juga salah satu pengguna setia bb cream, dan udah banyak banget jenis bb cream dari berbagai merk yang udah aku coba. Salah satunya adalah Ponds BB+ Cream yang sekarang merupakan salah satu bb cream favorit aku :D Awalnya aku ragu bb cream dengan harga super terjangkau seperti Ponds bisa bikin kulit terlihat flawless dan tahan lama, tapi ternyataa Ponds BB+ Cream ini worth to try! Nggak kalah sama bb cream buatan perusahaan-perusahaan kosmetik Korea.

Buat yang juga udah coba Ponds BB+ Cream, good news, sekarang kamu bisa dapat banyak hadiah keren hanya dengan nge-share pengalaman kamu saat memakai Ponds BB Cream di bemyplus.ponds.co.id! Sebelum aku kasih cara ikutannya, nih aku kasih tau dulu hadiah-hadiahnya:

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
♥ Persediaan POND’S BB+ Cream untuk 6 bulan jika berhasil mengumpulkan 5 teman untuk jadi +one kamu.
♥ Persediaan POND’S BB+ Cream untuk 1 tahun jika berhasil mengumpulkan 10 teman untuk jadi +one kamu.
♥ 3 Samsung Galaxy untuk 3 orang dengan skor tertinggi SETIAP MINGGUNYA!
♥ Hadiah Utama: Mengikuti Exclusive Beauty Class oleh Ryan Ogilvy untuk 10 orang dengan skor tertinggi sampai akhir periode program (3 bulan).

Cara ikutannya gampang banget:


Image and video hosting by TinyPic

Hurry up! Program ini cuma sampai 13 Juni 2014 lho!

Image and video hosting by TinyPic
Aku juga udah ikutan, yuk jadi +one aku! ;D