June 6, 2014

Ponds Be My Plus: Win Samsung Galaxy & Exclusive Beauty Class by Ryan Ogilvy!

Hello ladies! Hari ini aku mau share seputar topik yang memang bukan tentang fashion, tapi topik yang satu ini juga sama seperti fashion, nggak bisa lepas dari cewek: yep, it’s BEAUTY! Ngomong-ngomong soal beauty, aku yakin nggak ada cewek yang nggak tahu soal bb cream. Yuppp sejak dipasarkan oleh sebuah perusahaan kosmetik asal Korea beberapa tahun lalu, bb cream langsung booming karena bb cream bisa digunakan sebagai alas bedak dan bikin kulit wajah terlihat flawless – noda/jerawat/pori-pori besar tersamarkan, lebih cerah, dan juga bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari – fungsi yang sama dengan foundation, namun teksturnya lebih ringan, sehingga bb cream secara cepat menjadi favorit banyak perempuan dan menggantikan foundie yang berat untuk digunakan sehari-hari.
Aku juga salah satu pengguna setia bb cream, dan udah banyak banget jenis bb cream dari berbagai merk yang udah aku coba. Salah satunya adalah Ponds BB+ Cream yang sekarang merupakan salah satu bb cream favorit aku :D Awalnya aku ragu bb cream dengan harga super terjangkau seperti Ponds bisa bikin kulit terlihat flawless dan tahan lama, tapi ternyataa Ponds BB+ Cream ini worth to try! Nggak kalah sama bb cream buatan perusahaan-perusahaan kosmetik Korea.

Buat yang juga udah coba Ponds BB+ Cream, good news, sekarang kamu bisa dapat banyak hadiah keren hanya dengan nge-share pengalaman kamu saat memakai Ponds BB Cream di bemyplus.ponds.co.id! Sebelum aku kasih cara ikutannya, nih aku kasih tau dulu hadiah-hadiahnya:

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic
♥ Persediaan POND’S BB+ Cream untuk 6 bulan jika berhasil mengumpulkan 5 teman untuk jadi +one kamu.
♥ Persediaan POND’S BB+ Cream untuk 1 tahun jika berhasil mengumpulkan 10 teman untuk jadi +one kamu.
♥ 3 Samsung Galaxy untuk 3 orang dengan skor tertinggi SETIAP MINGGUNYA!
♥ Hadiah Utama: Mengikuti Exclusive Beauty Class oleh Ryan Ogilvy untuk 10 orang dengan skor tertinggi sampai akhir periode program (3 bulan).

Cara ikutannya gampang banget:


Image and video hosting by TinyPic

Hurry up! Program ini cuma sampai 13 Juni 2014 lho!

Image and video hosting by TinyPic
Aku juga udah ikutan, yuk jadi +one aku! ;D

1 comment:

  1. Thanks for sharing ci~ :D
    btw follow me back dongg~ thankies ci x3

    cheer, michelle
    http://livedreammagic.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thanks for visiting my blog! I'd love to know your thoughts so don't hesitate to leave a comment. I always read and reply every single of it! You don't have to type verification code anymore ;)

INQUIRIES: indymumu@gmail.com (my only email)
INSTAGRAM, TWITTER: @indymumu

My Facebook, Path, and Skype accs are for family & friends only.